Friday, August 13, 2010

TIPS MENGURANGI BERAT BADAN, TIPS CEPAT LANGSING SEHAT

dvertiment about this articles Advertisment2


Artikel cara mengurangi berat badan, Artikel cara menguruskan badan, Artikel cara menurunkan berat badan, Artikel PELANGSING BADAN, Artikel PELANGSING TUBUH, Artikel TIPS CEPAT LANGSING SEHAT, Artikel TIPS MENGURANGI BERAT BADAN, Artikel TURUN BERAT BADAN HANYA DALAM 15 MENIT DARI HERBALIFE INDONESIA.,

Inilah tips bagi anda yang ingin MENGURANGI berat badan atau ingin cepat langsing:

  1. Minum air putih 2 liter sehari. Jangan kurang karena air putih berguna untuk metabolism tubuh dan melancarakan peredaran darah
  2. Ganti makanan anda dengan shake formula 1 Herbalife sebagai pengganti makan pagi, dan malam. Rasanya enak ada 3 rasa: coklat, strawberry dan vanilla terbuat dari sayuran dan buahan dibentuk dalam bentuk serbuk, tinggal mencampur dengan air dingin atau air biasa saja, kocok sampai rata dan minum. Jangan pakai air panas karena akan merusak kandungan gizi di dalamnya. Jika mau MENGURANGI berat badan dan ingin cepat langsing WAJIB hukumnya mengganti makanan dengan makanan sehat ShakeFormula 1 Herbalife.
  3. Tambahkan fiber atau serat makanan anda yang sangat diperlukan tubuh untuk melancarkan proses pembuangan racun, pembersihan usus. Kemudian gunakan penghancur lemak cell u loss agar lemak didalam tubuh dihancurkan dan dikikis sehingga badan kurus dan langsing bisa cepat didapat.
  4. Makanlah siang hari seperti biasa, jgn ragu untuk makan kesukaan anda, meskipun anda harus dan wajib TIDAK BOLEH NGEMIL atau MAKAN LAIN SELAIN MAKAN SIANG SAJA. Gunakan hanya shake formula 1 Herbalifejika anda masih lapar pada jam selain jam makan siang. Pada saat sebelum makan siang konsumsi dulu pemblokir lemak Lipo Bond dari Herbalife agar lemak dari makanan yang anda konsumsi tidak masuk dan dibuang melalui saluran pembuangan.
  5. Sebagai hidangan penutup pada malam hari gunakan sekali lagi ShakeFormula 1 Herbalife sebagai makan malam anda. Masih lapar? Tambah dosisnya, gak masalah.
  6. JIka anda mau diet tapi menderita maag, radang usus, migren, asma apakah masih bisa? Jawabannya BISA. Diet Herbalife bukan hanya menurukan berat badan tapi membantu mengembalikan kesehatn fisik anda. Jika ada masalah dengan saluran pencernaan anda (maag, radang usus) wajib menggunakan Herbal Aloe Vera sebagai makanan tambahan yang akan membantu mengobati sakit anda. Jika anda menderita asma, vertigo, sinus dan radang saluran pernafasan WAJIB menambahkan NRG Instant Tea.
  7. Itulah tips MENGURANGI berat badan dan tips cepat langsing dari Herbalife. Badan anda sehat dan langsing sesuai dengan harapan anda.
  8. Mau pesan produk dan dapat infromasi detail: hubungi REKO HANDOYO, Distributor herbalife Indonesia. 081389411679, 081932985325 BINTARO JAKARTA SELATAN. http://makanankesehatananda.blogspot.com
  9. Kami biasa mengirimkan kiriman anda dalam 1 hari untuk seluruh wilayah Indonesia, Klien kami mulai dari Indonesia, Arab Saudi, Taiwan, Malaysia, Singapura, dll. Gratis ongkos kirim pembelian minimal 1, 5 juta untuk seluruh Indonesia.

No comments:

Post a Comment