Sunday, November 13, 2011

Bus 68



Udah dua minggu ini gue pulang pergi naik Bus, karena temen gue lagi bikin SIM-L untuk motornya disini. Jadi, untuk sementara dia nggak bisa bonceng orang sampe SIMnya jadi SIM-P.
Dari Bukit Bintang, gue harus naik monorail terus nyambung bus di Kl Central yang arahnya ke tempat tinggal gue (old klang road).
Gue baru tau, kalo ada satu bus yang gue tumpangin setiap jam tujuh malam itu (U68) cuma diperuntukkan untuk kaum hawa aja jadi, cowok nggak boleh masuk. Ckckckck

Satu hari, gue nemuin kejadian lucu. Tepat pukul 7 malam, gue naik bus U68 menuju apartement zamrud, tempat kediaman gue dan temen-temen gue yang lainnya. Waktu itu, banyak banget orang yang naikin bus itu. Jadi, busnya agak penuh dan gue nggak dapet tempat duduk. Gue diri ditengah-tengah sambil pegangan tiang besi yang ada dibus itu. Waktu busnya udah sampe Mid Valley Mall, satu cewek tomboy (penampilan kayak cowok abis! maaf ya!) naik ke bus yang gue tumpangi. Waktu gue perhatiin, gue kira dia cowok... Supirnya sampe ngotot! "Awak prempuan ke laki-laki!?" tanya si supir. Si cewek jawab dengan kasar," prempuanlah!". Terus si supir ngotot lagi,"Eh, betul ke? cakap betul2 la... you laki ke prempuan!!!??". (Maaf! hahahaha, walaupun nggak lucu banget! tapi mampu bikin seisi penumpang ketawa geli! gue nggak bo'ong!). Si cewek sambil nyodorin uangnya sambil ngotot,"IH! SAYA PREMPUAN LA!!!!...". Si supir senyum-senyum aja.

Gue yang tadinya cape and bad mood jadi terobati. hehe

No comments:

Post a Comment